Menu
0 Comments

Kota Semarang Menjadi Bagian Keluarga Baru Pajero Sport Family yang ke 18

Semarang -September – Pajero Sport Family (PSF) pantang padam, sebagai komunitas otomotif PSF terus nge-Gas bagai lentera yang terus menerangi dikala siang menjadi malam.. nah salah satunya kini PSF memiliki keluarga baru dikota dengan julukan ‘port of java’ yang mana ditanggal 14 September 2019 secara resmi dikukuhkan oleh sang Ketum PSF Om Budhi Cahyono yaitu PSF – CSR (Chapter Semarang Raya).

Perhelatan ini dilaksanakan di Bukit Wahid Regency yang mana nantinya sebagai ‘home base’ dari PSF CSR, ungkap Om Wirawan sang Ketua Chapter CSR terpilih. Jalannya kegiatan ini berlangsung sederhana namun penuh dengan keakraban dan rasa hangat kekeluargaan sebab adanya iringan nada rohani bahkan rasa lagu spiritual seolah menjadi syahdu yang dilantunkan oleh grup musik ben’tentrem selama berlangsungnya kegiatan.

Serta tak lupa pada kesempatan ini kita berbagi dan menyisihkan sbagian rejeki untuk anak yatim sebagai esensi dari hajatan ini, kupas Om Eko punggawa CSR
yang berperan aktif menjadi ‘tour guide’ bagi sedulur PSF yang hadir dan merangkai panjang.

Pada Pengukuhan ini para pengurus pusat/PP-PSF dan segenap anggota PSF Dari Chapter Bogor, Bandung, Banten, Caraka, bahkan Perwakilan Chapter Jambi dan Riau turut hadir dalam persemian CSR ini adapun seperti Om Rio, Om Nana, Om Yono, Om Yosef, Om Supri, Om Soliun, Om Yandi,Om Dicky, Om AP, Om Sugi, Om Alib, Om Aska, Tan Yusie, Om Wawan, Om Muhibi, Om Riyanto, Om Eltri, Om Hisbullah, Om Boby Jambi & Om Jaya Riau dkk serta paraMoms yang selalu setia mendampingi dalam setiap kegiatan PSF. Juga tak lupa Om Foriswan sebagai perwakilan dari SUVBrotherhood sekaligus Founder PSF yang turut hadir dan berpartisipasi dalam even ini ulas Om Nug sang Kabid.Humas Pusat PSF.

Saat ini jumlah anggota PSF tercatat menuju 2000an anggota dengan 18 chapter se indonesia dan dengan hadirnya chapter baru dikota semarang ini tentunya PSF bergerak meluas hingga daratan tengah pulau jawa dan besar kemungkinan cikal bakal embrio dikota ‘gudeg’ Yogyakarta akan terkukuhkan. Dengan ini maka otomatis harapan tali silaturahmi dalam berkomunitas terjaga hingga senusantara NKRI dan PSF mampu ‘menggaung’ dalam setiap kegiatan positif dan berkomitmen mendukungkeberagaman budaya bangsa indonesia, tutup Om Wanns Wakabid. Humas pusat PSF.

Ucapan terimakasih kepada yang berwenang perihal sarana dan prasarana hingga hajatan ini berjalan tertib dan nyaman, serta seluruh peserta oms and tans yang telah hadir meluangkan waktu, tenaga dan pikirian atas tereselenggaranya kegiatan ini. Sampai jumpa next even, Go.. Go.. Go.. PSF Lanjut !!! (One)

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan